oleh

TYT Melalui PTK Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta – Tong Yeong Tug Co, Ltd (TYT) menyalurkan bantuan melalui PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) pada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan telah diterima oleh perwakilan dari Pondok Pesantren Masyaul Huda 02 dan Gereja HKBP Serpong, Banten.

“PTK bertekad menyebarkan energi kebaikan bagi masyarakat, sehingga turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi berkelanjutan,” kata Direktur Utama PT Pertamina Trans Kontinental Nepos MT Pakpahan dalam keterangan tertulis, dikutip dari beritasatu.com Rabu (3/11/2021).

Baca Juga  Percepat Program Vaksinasi Covid-19, PDIP DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Massal

PTK dan TYT bergabung dalam joint venture Trans Yeong Maritime (TYM). Kerja sama yang telah dijalin sejak tahun 2014 ini didasari prinsip kontrak dengan Donggi Senoro, di mana TYM mengelola dan menyediakan sarana serta prasarana untuk memfasilitasi kebutuhan operasional Donggi Senoro. Fokus bisnis TYM adalah layanan kepelabuhanan seperti fasilitas pelabuhan seperti dok, bangunan, delay ship, container terminal, liquid bulk terminals, dry bulk terminal, serta operasional fasilitas terminal tersebut.

Baca Juga  Kemenag siap fasilitasi Muktamar ke-20 Mathla’ul Anwar

Kerja sama ini juga merupakan perwujudan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) perusahaan untuk berbagi dengan sesama. “Direksi PTK mengucapkan terima kasih kepada TYT, TYM, dan juga kepada seluruh pihak yang telah menunjukkan perhatiannya terhadap kondisi pandemi yang sedang dihadapi saat ini,” kata Nepos.

Sementara Presiden Direktur Tong Yeong Tug Co, Ltd TYM Lee Moosang menyampaikan terima kasih kepada PTK yang telah menyediakan kesempatan untuk berkontribusi dalam melawan Covid-19. “Shareholders Korea sangat berharap dapat berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat serta menjalin hubungan joint venture yang berkelanjutan dengan PTK,” tutup Lee. (*/cr2)

Baca Juga  Badan POM Diminta Dorong Pengembangan Vaksin Nusantara

News Feed